-->

Gelar Simulasi UNBK, MTs TTQ Cilacap Siap 100%

Ngapak Online -  Ujian tahun ini akan terasa spesial bagi siswa-siswi MTs TTQ Cilacap. Pasalnya, tahun ini mereka akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
Tahun sebelumnya, seharusnya juga sudah ikut UNBK, namun karena persiapan yang begitu mepet, jadi untuk tahun sebelumnya masih ujian berbasis kertas atau UNKP. Dan UNBK baru tahun ini bisa diselenggarakan

"Saat ini persiapan sudah oke"kata Wahyudi, selaku teknisi lab. Komputer MTs TTQ Cilacap.
Dengan persiapan yang sudah hampir 100%, diharapkan nanti UNBK yang diselenggarakan MTs TTQ Cilacap akan berjalan dengan sukses dengan hasil yang memuaskan.

Sekarang (14/02) sudah sampai tahap simulasi kedua, masih ada beberapa kekurangan dalam hal teknis, tapi itu masih bisa diatasi. 

MTs TTQ Cilacap menyediakan satu ruangan dengan kapasitas 30 komputer. Untuk ujian sebanyak 84 siswa. Nantinya akan dibagi menjadi tiga sesi. 

Kelas IX tahun ini memang sangat sibuk dengan berbagai agenda kegiatan ujian. Kesibukannini sudah dimulai sejak awal semester kedua. Mulai dari kegiatan simulasi 1 dan 2, kegiatan pengayaan atau les,  kegiatan ujian praktek,UAS, TRY OUT 1,2,3,Ujian Madrasah, Ujian Madrasah Berstandar Nasional (UMBN), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan sampai nanti puncaknya adalah UNBK yang akan diselenggarakan pada 23-26 April 2018.

Dengan padatnya jadwal kegiatan ini, diharapkan siswa siswi bisa menjaga kondisi dan kesehatan tubuh agar bisa mengikuti selurih rangkaian kegiatan ujian dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Simulasi UNBK, MTs TTQ Cilacap Siap 100%"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel