-->

Peringati HARLAH, PP. Al Ihya Ulumaddin Gelar Lomba Mancing Berhadiah lebih dari 40 Juta Rupiah

Pondok pesantren biasanya identik dengan pengajian dan kegiatan ke agamaan. Namun, ini nampaknya tidak begitu berlaku dengan yang ada di PP. Al Ihya Ulumaddin Kebonbaru Cilacap. Setiap tahunnya, PP. Al Ihya Ulumaddin kebonbaru Cilacap selal menyelenggarakan kegiatan bersama masyarakat sekitar. Disamping dengan bentuk ke agamaan, seperti pengajian, tapi juga kegiatan-kegiatan lain yang bersifat menghibur masyarakat disekitarnya. Hal inilah yang membuat masyarakat Cilacap, Kebonbaru khususnya jatuh hati pada pondok pesantren yang satu ini.

Pada tahun-tahun sebelumnya, sudah diselenggarakan pementasan wayang kulit, ini selalu ada setiap tahun. Kemudian Bazar batu Akik juga pernah. Lalu Lomba Musik Tek-tek atau kenthongan dan kegiatan lain yang menghibur.

Nah, pada tahun ini, PP. Al-Ihya Ulumaddin Kebonbaru Cilacap, dalam rangka memperingati Hari Lahir yang ke 30, akan melaksanakan kegiatan Lomba Mancing Lele berhadiah total lebih dari 40 juta rupiah.

Lomba ini akan dilaksanakan pada Ahad, 15 April 2018 mulai pukul 10.00 sampai dengan 13.00 berlokasi di Saluran Irigasi Kesugihan, sebelah Tugu Budin Pesanggrahan. Tiket pendaftaran bisa diperoleh atau dibeli di tempat-tempat pendaftaran yang sudah ditunjuk oleh panitia, atau bisa membeli tiket langsung pada hari H pelaksanaan lomba mancing ini.

Total hadiah itu masing masing akan diberikan kepada Juara pertama sebesar 20 Juta Rupiah, lalu satu buah sepeda motor baru untuk juara kedua dan satu buah kulkas 2 pintu untuk juara ketiga. Dan bagi yang belum mendapatkan keberuntungan memperoleh juara, masih ada hadiah hiburan yang akan diundi dari pembelian tiket saat mendaftarkan diri sebagai peserta lomba.

Persiapan sudah selesai

Terkait dengan persiapan, saat dikonfirmasi, panitia menyampaikan bahwa persiapan sudah 100% OK. "Semuanya sudah beres, yang terakhir adalah masalah perijinan, dan itu sudah clear" kata Wahyu Haryanto, selaku ketua Panitia Lomba Mancing ini.

Kami juga sudah bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, baik dinas maupun masyarakat disekitar lokasi lomba mancing ini.

Adapun untuk hadiah juga sudah siap, artinya ini tidak seperti yang kebanyakan orang bayangkan, bahwa lomba mancing biasanya adalah seperti patungan, lalu yang terkumpul diperebutkan oleh peserta. Tapi di sini, Hadiah sudah ready, jadi berapapun yang mendaftar, hadiah akan tetap sama, kami tidak menghimpun uang dari pendaftaran untuk menyediakan hadiah, tapi kami sudah siapkan dulu hadiahnya.

Dan aturan yang dipakai juga adalah seperti pada mancing pada umumnya. Tidak ada ikan yang berpita, ini sama aja dengan lotre. Dan pancing juga menggunakan pancing yang normal.

Juara diambil dari ikan yang terpancing dengan bobot yang paliing berat. Lomba dilaksanakan selama tiga jam. Mulai jam 10.00 sampai jam 13.00.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati HARLAH, PP. Al Ihya Ulumaddin Gelar Lomba Mancing Berhadiah lebih dari 40 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel