-->

10 Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional, No 7 Finalis Miss indonesia, no 9 H0t

Untuk beberapa alasan, sampai sekarang orang-orang Indonesia masih senang untuk menertawakan orang-orang yang berbicara bahasa dan logat  'ngapak'. Jadi, secara tidak langsung, mereka cenderung berpura-pura dan meremehkan saudara-saudara kita yang lahir di daerah Cilacap, Purwokerto, dan kota-kota sekitarnya yang memiliki logika unik ini.

Sampai mereka mengira tidak mungkin seorang wanita cantik dilahirkan dan dengan akupun 'ngapak'. Hmm ... yakin?
Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
Bahkan, banyak wanita 'ngapak' yang cantik tidak kalah menarik dengan tim Bandung, Isk Surabaya atau anak-anak Medan. Bahkan, dari masa pemerintahan 'ngapak' banyak artis cantik lahir yang kemudian dikagumi oleh orang Indonesia.

Siapa saja mereka?

1. Maruli Sitompul

Maruli Sitompul (lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 21 Desember 1937, usia 80) adalah seorang aktor Indonesia. Namanya sejajar dengan aktor dan aktris saat itu, yaitu W.D Mochtar, Deddy Sutomo, Kusno Sudjarwadi, Rima Melati dan Mieke Wijaya. Maruli Sitompul adalah tokoh utama dalam film "Horseman from Tjimande" pada tahun 1971 dengan aktris Chitra Dewi dengan sutradara Chitra Dewi.
Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional

2. Vicky Shu

Vicky Veranita Yudhasoka (lahir di Cilacap pada 8 Juli 1987, pada usia 31 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Pada tahun 2011, ia merilis album debut solonya berjudul "Drink Me", dengan lagu utama "Mari Bercinta 2". Wajahnya sering menghiasi penampilan musik televisi. Selain bernyanyi, Vicky Shu juga bisa memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili provinsi Jawa tengah.
Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional


Pada usia 24, ia mencoba hidup dengan bernyanyi dan menggambar sepatu yang juga hobinya dengan label Syu Shu

3. Diran

Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
 Diran (lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 2 Juli 1936 - meninggal 4 Mei 1996 pada usia 59) adalah seorang aktor dan komedian Indonesia. Diran bergabung dengan kelompok Lawak Bagio CS bersama dengan S. Bagio, Darto Helm dan Sol Saleh. Dia dikenal oleh masyarakat Indonesia di tahun 70-an dan 80-an bersama dengan Bagio CS.

4. Imelda Soraya

Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
Imelda Soraya (lahir di Cilacap, 31 Agustus 1984, 33) adalah film, sinetron, model dan presenter Indonesia.
Karier Imelda Soraya dimulai ketika ia mengambil bagian dalam kontes pemilihan Majalah Sampul Aneka pada tahun 1998. Namun, karena pada waktu itu ia belum menyelesaikan sekolah di SMA Cilacap, karier Imelda telah berhenti. Setelah lulus dari sekolah menengah, Imelda pindah ke Jakarta mencoba untuk fokus lagi pada dunia Hibur dengan membintangi banyak iklan, termasuk versi Super Mom dari iklan Baygon dan versi Tomb Raider, iklan Suzuki Shogun, iklan Kartu BNI, Iklan Super Bihun, dll. Mulai dari sana, putra kedua dari empat bersaudara itu mulai memasuki dunia hiburan pribumi yang dibintangi film pertamanya, Banyu Biru. maka nama Imelda Soraya mulai dikenal oleh publik.

5. Lucky Hakim

Lucky Hakim (lahir di Cilacap, 12 Januari 1978, 40) adalah seorang aktor, penulis, desainer set, produser eksekutif, perkebunan dan peternak Indonesia dan investor politik.
Dia memulai karir pertamanya sebagai model untuk beberapa iklan TV pada tahun 2001. Dia kemudian membintangi beberapa peran dalam sinetron, termasuk seri Mutiara Hati, Muslimah, Jiran dan beberapa seri lainnya.
Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
Selain karir sinetronnya, mantan suami Indadari, Mindrayanti, juga membintangi beberapa peran dalam film layar lebar negara itu, seperti Saat, Lantai 13, Ruang dan lain-lain. Tidak puas hanya bekerja di bidang akting, Lucky juga membuktikan kemampuannya dalam dunia nyanyian. Single pertamanya adalah lagu bertema religius yang disebut Doa Penciptaan, Avif, kemudian dia juga memiliki permintaan untuk mengisi lagu dengan duet bersama kami dalam sebuah lagu berjudul Sujudku, yang masih merupakan tema religius.

Tidak hanya itu, Lucky masih memiliki bakat lain yang harus menjadi penulis, mengatur desainer dan produser eksekutif dengan menciptakan perusahaan produksi. Lucky telah menghasilkan lebih dari 20 FTV, di mana di beberapa FTV, adik laki-lakinya, Mike Ethan (saudara angkat) berkontribusi sebagai aktor pada FTV yang telah diproduksi.

Selain dunia hiburan, Lucky juga berinvestasi di perkebunan dan peternakan. Dia telah menanam ribuan pohon albasia dan Jabon di selatan Sukabumi adalah salah satu kontribusinya untuk mengurangi pemanasan global.

6. Aning katamsi

Ratna Kusumaningrum atau Aning Katamsi (lahir di Cilacap, 3 Juni 1969, usia 49) adalah seorang penyanyi Indonesia yang serius. Dia memiliki karakter vokal soprano. Aning adalah putri Pranawengrum Katamsi, yang juga seorang penyanyi yang serius. Itu adalah hasil dari pendidikan Catharina Leimena, yang juga seorang penyanyi Indonesia yang serius yang pernah belajar di Conservatory dalam musik "Giuseppe Verdi", Milan, Italia. Aning lahir di Cilacap.
Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
Saat ini, Aning adalah salah satu pemformat Paduan Suara Mahasiswa Paragita Universitas Indonesia. Selain bernyanyi, Aning juga pianis handal. Ia belajar di Iravati M. Sudiarso, salah satu penatua dunia musik klasik Indonesia.

7. Kalia Labitta

Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional

Kalia Labitta (akrab dipanggil Lala) memulai karirnya sebagai model di majalah remaja. Saya suka dunia modelling sejak kecil. Selain pemodelan, Lala juga memiliki bakat untuk memainkan biola dan menari. Lala juga merupakan presenter dari salah satu program televisi lokal di Bandung pada tahun 2007 dan merupakan seorang Bandung Mojang 2007. Dia telah mencapai berbagai hasil baik dalam pemodelan maupun di bidang akademis. Kalia Labitta adalah finalis Miss Indonesia 2009 dan Putri Indonesia 2010 mewakili provinsi Jawa Barat.

8. Lulu Tobing

Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
Lulu Luciana Tobing, yang lebih dikenal sebagai Lulu Tobing (lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 21 November 1977, 40) adalah seorang sinetron dan aktor film Indonesia. Lulu adalah seorang gadis Batak. Lulu menikah dengan keponakan mantan Presiden Soeharto, putra Mbak Tutut, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo, pada 16 September 2006. Sebelum menikah, Lulu menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Danny, suaminya. [1] [2] Sejak pernikahan mereka pada 16 September 2006, Lulu belum muncul lagi di dunia hiburan seperti sinetron. Namun pada tahun 2012, ia kembali berakting, kali ini di film Negeri 5 Menara.

9. Nabila Putri

Jika kecantikan multi-talenta ini awalnya lahir di Purwokwrto, tepatnya 6 November 1990. Dalam profesi aktris dan presenter, Nabila Putri memulai karirnya dengan membintangi sebuah FTV TV Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Kemudian namanya menjadi lebih populer sejak ia menjadi salah satu presenter di stasiun televisi yang sama.
Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
Sejak saat itu, Nabila mulai menerima banyak tawaran untuk bermain di film dan presenter. Dan mungkin tidak banyak yang tahu bahwa ayahnya telah menjadi wakil dari DPRD Cilacap.

10. Mayang Sari

Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional
Mayangsari, yang bernama lengkap Agustina Mayangsari, adalah seorang penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971, kota yang sama di tempat kelahiran Nabila Putri. Selain menyanyi, ternyata Mayang yang terkenal di tahun 90-an juga memiliki kemampuan menyanyi atau menyanyikan lagu-lagu Jawa. Tetapi sekarang dia lebih berkomitmen untuk menjaga keluarganya dan menyerang sebagai ibu sosialis.


Itulah deretan nama-nama 10 Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional, No 7 adalah Finalis Miss indonesia. Mana idolamu luurr??

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "10 Orang Ngapak yang Jadi Artis Nasional, No 7 Finalis Miss indonesia, no 9 H0t"

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel