-->

INBOX SCTV Akan Hadir di Alun-Alun Cilacap

CILACAP-Pemkab Cilacap akan menyajikan acara hiburan "Karnaval Inbox SCTV" untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke-162 Kabupaten Cilacap. Acara yang akan disiarkan langsung oleh SCTV tersebut bakal digelar diAlun-alun Cilacap pada Sabtu (313) dan Minggu (14).

Rapat persiapan dipimpin Plt Sekda Cilacap, Farid Maruf di Gedung Jalabumi, Selasa (62). Rapat dihadiri Bupati Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Dian Setyabudi, asisten, dan kepala OPD.

Menurut  Farid  Maruf, Karnaval Inbox SCTV pada Sabtu (313),akan digelar dua kali yaitu pada pukul 06.00 sampai 09.00 dan sjang pada pukul 12.30 sampai 14.30. Sedangkan pada hari Minggu (14), digelar pada pukul 06.00 sampai 09.00.

Peringatan Hari Jadi Cilacap juga akan diisi berbagai acara yang meliputi kegiatan inti dan penunjang. Kegiatan inti akan dilaksanakan mulai 20 Maret 2018, seperti semaan dan khataman Alquran yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Darussalam, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Surengrono, ziarah ke makam mantan Bupati Cilacap di TPU Karangsuci, doa bersama, dan tasyakuran.

INBOX SCTV Akan Hadir di Alun-Alun Cilacap
Kemudian pada 21 Maret 2018 akan digelar upacara peringatan Hari Jadi Ke-162 di halaman Pendapa VVijayakusuma Cilacap. Upacara akan diikuti para pejabat eselon II, III dan IV. Semua pejabat akan mengenakan pakaian adat Jawabeskap.

"Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan Sidang Paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi Ke-162 Kabupaten Cilacap, prosesi dan tari massal, dan penyerahan lambang daerah dari Ketua DPRD kepada Bupati," ujamya.

Tari massal yang akan ditampilkan berupa fragmentasi yg menggambarkan prosesi penyerahan amanah rakyat kepada Bupati, sebagai pengemban amanah untuk melaksanakan pembangunan guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Berbagai Kesenian

Kemudian pada hari Sabtu (243) Pemkab Cilacap akan menggelar parade seniyang akan menampilkan berbagai kesenian tradisional dari 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Cilacap. Sedang kegiatan penunjang meliputi. pertandingan olahraga dan seni yang bertujuan untuk menghibur masyarakat.

Bupati Tatto Suwarto Pamuji mengatakan. peringatan Hari Jadi Ke-162 Kabupaten Cilacap menjadi momentum bad peningkatan pemberdayaan masyarakat dan desa sehingga pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap akan semakin sukses dan kesejahteraan masyarakat pun akan semakin meningkat,

Bupati meminta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Saiu Pinu, Budi Sanmsa, selaku Kecua Umum Paniua HariJadi Ke-162, agar peringatan harijadi tahun ini  tampil dengan nuansa baru, lebih kreatif, lebih inovatif, lebih  marak, lebih meriah, dan dapat  dinikmati seluruh lapisan  masyarakat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "INBOX SCTV Akan Hadir di Alun-Alun Cilacap"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel