-->

Setelah Menang, Tim PSCS Berlibur

CILACAP – Walaupun pertandingan hidup dan mati PSCS menjamu PSS Sleman baru akan dijalankan  pada pertengahan September yang akan datang, pasukan tim Hiu Selatan cuma dikasih jatah libur sebanyak tiga hari setelah kemenangan 1-0 atas tamunya Persip Pekalongan, Kamis (24/8) di Stadion Wijayakusuma. 

Pelatih PSCS, Jaya Hartono menyampaikan, Senin (28/8) sore semua pemain harus sudah mulai berlatih lagi. Kemenangan yang diraih tidak boleh membuat anak-anak menjadi terlena

Berposisi sebagai runner up grup 3 yang kini didapat,  dirasa belum aman sehingga ia tidak memberikan libur terlalu lama kepada para punggawanya. Tim hanya diliburkan sampai Senin (28/8) sore. 

“Dengan kemenangan atas Persibangga dan Persip mentalitas pemain sudah kembali mapan. Mereka mampu menjawab keraguan suporter dan masyarakat Cilacap,” ujarnya. 

Dengan kekalahan PSGC Ciamis atas PSS Sleman di kandangnya, Jumat (25/8), membuat posisi PSCS dalam klasemen sementara menyodok ke peringkat 2. 

Dengan keunggulan hanya 1 poin dengan Persibas dan PSCS, posisi PSCS sangatlah tidak aman dan masih rawan jatuh ke posisi di bawahnya sampai berakhirnya putaran 2. Jika imbang apalagi kalah atas PSS Sleman sementara PSGC Ciamis mampu mengalahkan tamunya Persijap Jepara 9 September mendatang dan Persibas juga menang atas tamunya Persip Pekalongan, Minggu (10/9), PSCS harus berjuang mengikuti babak play off degradasi ke liga 3 musim 2018. 

Selain PSCS, Persibas dan PSGC, Persibat di posisi 5 yang hanya berbeda 2 poin dengan PSCS di posisi kedua juga masih mempunyai peluang lolos yang sama besarnya. Persaingan tim mana yang akan lolos mendampingi PSS Sleman masih sangat menarik untuk disaksikan. (yda)

Sumber: http://radarbanyumas.co.id/skuad-pscs-diliburkan-3-hari/



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah Menang, Tim PSCS Berlibur"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel