-->

Serba-serbi Status Facebook Malam Tahun Baru Cilacap, Kesan yang Menggoda

Tanggal 31 Desember 2017 segera berakhir, dan tanggal 1 Januari 2018 sudah ada di depan mata. Banyak orang yang gegap gempita menyambut datangnya tahun baru ini, dan tentunya dengan banyak harapan di tahun 2018 yang akandatang dengan suatu keadaan yang lebih baik.

Di awal tahun baru ini, akan dimulai dengan malam pergantian tahun yang kebanyakan orang sudah biasa dengan pesta kembang api di alun-alun Kabupaten, tidak terkecuali di Cilacap.

Tapi, khusus untuk tahun baru sekarang, ada banyak sekali serba-serbi malam tahun baru yang dilakukan sebagian warga masyarakat Cilacap.

Ada yang terkesan lucu, biasa-biasa saja, dan ada yang merasa sedih karena tidak bisa keluar rumah saat perayaan malam tahun baru.

Berikut ini Ngapaak merangkum beberapa yang dilakukan warga saat menjelang malam tahun pergantian tahun baru 2017-2018 yang kami rekam dari status yang mucul di sosial media facebook.com.

Persiapan Aparat Keamanan Malam Tahun Baru

Yang pertama kai rangkum adalah persiapan yang dilakukan personel keamanan untuk menjaga ketertiban jalannya pesta malam pergantian tahun baru 2018.

Yakni dilakukan oleh Satu Pleton Personel Kodim 0703/Cilacap BKO Polres Cilacap Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2018 yang menurunkan 1 (satu) Pleton Personelnya dalam BKO Polres Cilacap di halaman Makodim 0703/Cilacap Jalan Jenderal Sudirman Cilacap.

Malam Tahun Baru tetap Berbisnis

Berlanjut ke status kedua, yang memposting aktivitasnya tetap berbisnis, tidak seperti tahun baru sebelumnya, yang menyalakan kembang api.

Malam Tahun Baru Nonton Dangdut Bersama Keluarga

Yang ketiga, ini adalah gambaran yang bagus, tidak berkeliaran saat malam pergantian tahun. Tetap bersama keluarga sehingga kegiatannya tetap terjaga agar selalu positif. Hiburan bersama keluarga.

Malam Tahun Baru Bingung mau nonton apa.

Nah,,yang ini nih,,kasian banget sih yah,,masih bingung untuk merayakan malam tahun baru. Dia masih galau mungkin yaa...

Malam Tahun Baru Galau Belum Punya Pasangan

Kalau yang sebelumnya ini, admin sebut dengan kasian, kalau yang ini disebut apa yaah,,mungkin tragis kali yaah,,,masih galau karena malam tahun baru masih sendirian.


Malam Tahun Baru Panuh Harap

Kalau ini, bagus,,,,penuh harapan di tahun yang akan datang. Terus tumbuhkan harapanmu. Semoga selalu lebih baik.

Malam Tahun Baru Berkumpul Dengan Keluarga.

Berkumpul dengan keluarga memang sesuatu yang spesial yah,,apalagi di saat momen seperti malam tahun baru,,waahh senangnyaa..

Malam Tahun Baru Shalawatan Bersama Yatim Piatu

Wah,,wah,,waaaahh,,, Ini perlu dicontoh nih,,,,malam tahun baru tidak lagi untuk hura-hura, tapi untuk baca shalawat bersama yatim piatu,,,semoga mendapatkan syafaat Nabi,,aamiin..

Malam Tahun baru, ada yang baru merasakan kemeriahannya di Cilacap.

Ini juga tergolong gimanaaaa yaah,,,masa hari gini baru sekali merasakan indahnya malam tahun baru di Cilacap. Yaah ga papa sih yah..

Malam Tahun baru di Tempat Mbah

Anak sholeh nih,,, malam tahun baru tetap setia menemani embah di rumah, tetap sehat yaa simbahnya.

Malam Tahun Baru Masih di Negeri Orang

Kalau yang ini, duuh jan,,kasihan yahh,,,tapi gapapa juga,,karena dia kan lagi nyari nafkah dinegeri orang, semoga tahun depan bisa merayakan tahun baru di Cilacap.
Itulah beberapa serba-serbi malam pergantian tahun baru yang dilakukan warga masyarakat Cilacap, mohon maaf jika yang kami rangkum secara kebetulan adalah akun anda.

Jika anda merasa keberatan status anda kami muat di dalam artikel Ngapaak ini, silakan hubungi admin melalui form kontak, dan kami akan segera memperbaiki artikel ini.
Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serba-serbi Status Facebook Malam Tahun Baru Cilacap, Kesan yang Menggoda"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel