-->

Inilah Kondisi Terakhir Korban Usaha Bunuh Diri yang Tertabrak Kereta Api

Kondisi terakhir korban percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melju kencang, Ika Purwati 28 tahun warga Desa Bajing Kulon Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap akhirnya bisa lolos dari maut setelah tubuhnya ditemukan pingsan dipinggir rel kereta api.

Dikatakan oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Adimas, bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 30 Januari 2018 sektar pukul 06.45 Wib di Di jalur Kereta api Bandung-Kroya Km 400-900, masuk ke wilayah Desa Bajingkulon RT. 02 RW. 07 Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap.
Dikatakan lebih lanjut, Kapolsek menyatakan bahwa menurut keterangan para saksi dilokasi kejadian, bahwa korban saat itu berjalan di sepanjang rel kereta api, kemudian datang dari arah yang sama melaju KA.220.SERAYU dengan Nomor Loc. CC209508.

Sang masinis, Irawan gunawan sebenarnya saat itu melihat ada seorang perempuan berjalan di jalur kereta api, maka ia membnyikan tanda sirine dan melakukan usaha pengereman sehingga kereta melaju dengan kecepatan rendah dan hampir berhenti.”

Melihat kereta api yang sudah dekat, korban lalu terjatuh lalu pingsan di samping kanan rel kereta api dan selanjutnya korban diselamatkan oleh warga” kata Kapolsek.

Akibat dari kejadian itu, korban menderita luka lecet di lengan kanan dan mengalami shock berat.
“Dugaan sementara, korban mengalami depresi karena ada memiliki masalah keluarga, sehingga korban berencana akan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke Kereta api” pungkas Kapolsek

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Kondisi Terakhir Korban Usaha Bunuh Diri yang Tertabrak Kereta Api"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel