-->

Oleh Perusahaan ini, Kemit Forest Cilacap akan Disulap Menjadi Ikon Wisata Cilacap

Geliat Pariwisata Cilacap saat ini benar-benar sudah menggelora. Bagaimana tidak, Kota di ujung Selatan Pulau Jawa ini lengkap dengan wisata alam dari Wisata Pantai Teluk Penyu, Gunung, Goa, Wisata Sejarah, Benteng Pendem, Wisata belanja dan wisata alam bebas.

Jika Anda hendak berlibur dan ingin mendapatkan keindahan dengan komplit, Semua itu bisa dinikmati sekaligus tanpa harus berpindah dari satu kota ke kota lainnya. Semua itu ada di Wisata Kota Cilacap.

Dan yang paling fresh saat ini adalah Wisata Kemit Forest di Desa Karanggedang, Sidareja Kabupaten Cilacap.

Wisata di Kemit Forest awalnya hanya sebagai spot untuk berswafoto atau foto selfie saja. Namun saat ini sudah mulai berkembang ke arah yang lain.

Ya, karena daripada hanya untuk selfie-selie saja, pada akhirnya ada salah satu pihak perusahaan yang bersedia menanamkan modalnya untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Bukit Kemit.

CV. Masterbee Indonesia adalah perusahaan yang telah menanamkan modalnya untuk pengembangan Kemit Forest itu.

Perusahaan yang bergerak di bidang wahana permainan anak ini, merencanakan akan ada setidaknya 18 wahana yang akan dibangun di Kemit Forest.

Pemilik CV. Masterbee Indonesia, Adhy Andriwiguna, yang juga adalah putra daerah asli Desa Karanggedang menyatakan bahwa ia sangat bangga pada potensi yang dimiliki desanya.  Ia dengan investor lain tentunya berharap, kepedulian dari putra asli daerah seperti ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengelola Kemit Forest.

Selain pihak swasta, Adhy juga berharap pada perhatian pemerintah akan kemajuan Kemit Forest. Karena antara pemerintah dan swasta harus berjalan seirama. Terutama pada infrastruktur seperti jalan untuk mengakses Kemit Forest, yang merupakan tangung jawab pemerintah, masih sangat kurang dari kata baik.

Harga Tike Masuk Kemit Forest

Pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 20.000 untuk dapat memasuki area wisata Kemit Forest Cilacap.

Dan untuk berswafoto atau selfie di Kemit Forest dengan latar belakang pemandangan yang begitu menakjubkan, itu diluar tiket masuk. Anda hanya dimintai tarif sekitar 2 ribu sampai 15 ribu saja. Sangat murah bukan?

Fasilitas Dan Wahana Di Kemit Forest Sidareja


Selain berbagai selfie corner yang saya sebutkan tadi masih ada wahana lainya. Kemit Forest Kedepannya akan ada 18 wahana di kemit forest sebagaimana dijelaskan diatas.

Untuk saat ini, anda sudah bisa menikmati 4 wahana seperti panahan, paintball, ketapel angry bird dan juga ayunan gantung.

Sementara itu untuk 14 wahana lain masih dalam proses bersama investor yang menanamkan modalnya di Kemit Forest.

Tidak hanya untuk ajang selfie saja, Kemit Forest juga bisa dijadikan sebagai ajang edukasi. Di Kemit Forest terdapat perpustakaan mini yang memiliki beberapa buku bacaan. Anda bisa menikmati bacaan dibawah pepohonan yang rindang dan sejuk. Pastinya akan sangat mengasyikkan.

Kuliner di Kemit Forest juga khas dengan makanan asli daerah ngapak, yaitu mendoan. Menikmati mendowan anget di atas bukit dikelilingi pepohonan yang rindang, tentunya akan memberikan sensasi yang tak terlupakan bagi hari-hari libur anda.

Galeri Foto Kemit Forest

kemit forest cilacap.png
Area Hutan di Kemit Forest, Adem buat nyantai

kemit forest cilacap.png
Safety yang aman bagi yang ingin bermain dengan ketingian
kemit forest cilacap.png
Ngrumpi di atas awan

kemit forest cilacap.png
Rumah Kayu Kemit Forest

kemit forest cilacap.png
Selfie mania

kemit forest cilacap.png
Tempat yang romantis
kemit forest cilacap.png
Berdiri di atas awan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Oleh Perusahaan ini, Kemit Forest Cilacap akan Disulap Menjadi Ikon Wisata Cilacap"

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel