-->

Banyak Jeglongan Sewu, Cewe Cantik ini Demo dengan Mandi di Tengah Jalan.

Ketidak puasan masyarakat terhadap hasil kerja pemerintah di ekspresikan dengan bermacam-macam oleh masyarakat. Ada yang mengajak dialog langsung dengan pemerintah terkait, dan ada juga yang dengan cara melakukan demo. Biasanya, sebuah DEM0 identik dengan huru-hara yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat.
Banyak Jeglongan Sewu, Cewe Cantik ini Demo dengan Mandi di Tengah Jalan.
Namun, ada yang berbeda dengan Demo yang dilakukan oleh seorang yang cantik ini. DEMO untuk memprotes banyaknya jalanan berlubang atau biasa disebut Jeglongan Sewu. Sekarang sudah bukan zamannya lagi tanam pohon pisang di tengah jalan. Sepertinya perlu ada inovasi seperti apa yang dilakukan Palm, perempuan dari Provinsi Tak, Thailand, lebih tokcer. Kritik dijamin segera tersebar. Dan Dinas pekerjaan umum pun segera turun tangan. Palm adalah seorang model.
Banyak Jeglongan Sewu, Cewe Cantik ini Demo dengan Mandi di Tengah Jalan.
 Wajah dan bodinya begitu seml*hay. Walaupun telah lama hidup di kota, hatinya tergerak saat melihat banyaknya lubang di jalanan yang ada di desanya.

Ketika sauatu saat Palm pulang kampung, Palm melakukan unjuk rasa, memprotes kerja pemerintah yang cuek atas kondisi jalan di desanya. Hal itu dia lakukan seorang diri. Caranya adalah, dia mandi di tengah-tengah lubang jalanan itu.

Air yang digunakan untuk mandi adalah genangan air yang ada di dalamnya, dijalanan itu. Dia mengenakan shower cap. Ketika Palm memperagakan gerakannya mandi dengan air kubangan, seorang fotografer kemudian mengabadikan aksinya.

Ketika fotonya diupload ke Facebook, foto Palm kemudian menjadi viral. Masyarakat di Thailand dan Tiongkok kagum dengan apa yang dilakukan perempuan itu. Karena yang dilakukan Palm mendapat perhatian yang begitu luas, Pemerintah Provinsi Tak kemudian menuju ke daerah asal Palm untuk langsung memperbaiki jalan-jalan yang berlubang.

Ternyata, Palm bukan orang pertama yang melakukan demo protes atas jalan berlubang dengan cara mandi seperti itu. Pada 2013, Liam Keane, pemuda 21 tahun dari Irlandia, melakukan aksi serupa di jalan berlubang Kota Kanturk, Irlandia. ”Airnya bersih kok. Soalnya, air di lubang berasal dari sumber air,” ujarnya.

Apakah aksi Palm dan Liam bisa dilakukan di Indonesia? Apa yang akan terjadi kira-kira yah jika ada yang berdemo mandi di Jeglongan Sewu.?




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Banyak Jeglongan Sewu, Cewe Cantik ini Demo dengan Mandi di Tengah Jalan."

Posting Komentar

Terimakasih mengirim komentar, Anda akan mendapat tanggapan dari kami secepatnya, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel